Minggu, 14 Juni 2015

Gombong, 14 Juni 2015

  kaga kerasa nih, udah 3 tahun aku sekolah di smp pius gombong. kmrn selasa perpisahan, jadi ke inget waktu aku msuk ke sekolah ini. masih anak ingusan, ndk tau apa'', masuk ke sklh ini pun cuma ikut temen'', hehehe =))

  tapi, lama kelamaan, betah banget sekolah disini, banyakhal yg aku dapet dari sekolah ini. pengalaman dari bidang study, pramuka, bakan pengalaman cinta monyet aku alami disini, hihihi :D keakraban antar siswa disini sangat dekat, mungkin beda sama sekola lain, hehehe. guru, karyaman, teman, penjaga sekolah, ibu dan bapak kantin, semunya saling mengenal, kebayang deh seribu kenangan inda dismp pius gombong ini.
  sekarang 3 tahun sudah berlalu, aku dan teman seperjuangan ku lulu 100%. tinggal dftar ke sekolah yg baru, mana banyak yg sekolah diluar kota lagi,kan sialan.....

1 kalimat terakhir, 
terima kasih kawan atas kenangan indah ini, semoga kalian sukses, Tuhan memberkati kalian semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar